5 Pulau Cantik Di Dunia Milik Pribadi Selebriti Hollywood

Berinformasi.com, Jakarta – Kekayaan memang hal yang paling identik dengan para seleb Hollywood. Memiliki banyak uang tentu membuat mereka bisa membeli segalanya, bukan?

Tak heran kalau para selebriti terkenal rela merogoh kocek dalam demi membeli sebuah pulau private. Tuntutan pekerjaan yang tinggi dan keinginan menjauh dari hingar bingar popularitas membuat mereka memilih liburan di pulau pribadi.

Dilansir dari gotravelly.com, ada 5 pulau pribadi milik selebriti Hollywood memiliki kemewahan bak surga? Cari tahu, yuk!

Belize milik Leonardo Dicaprio

Nama Leonardo Dicaprio semakin naik daun setelah ia sukses memerankan sosok Jack di film Titanic yang fenomenal. Berkat kesuksesan sang aktor, ia bisa membeli pulau pribadi di lepas pantai Belize, Amerika Utara. Pulau yang dikabarkan sedang direnovasi agar memiliki resor ramah lingkungan ini dibeli dengan harga 26 miliar. Seperti yang diketahui bahwa sang Don Juan dikenal sebagai pegiat alam dan lingkungan.

Pulau Mago, Fiji milik Mel Gibson

Menjadi seorang seleb Hollywood yang terkenal tentu menjadi anugerah tersendiri. Namun, kehidupan mewah yang dimiliki harus sebanding dengan rela kehilangan kehidupan pribadi. Ya, para paparazzi akan siap menguntit kemana pun sang seleb pergi. Mel Gibson rupanya ingin menghindari kehidupan glamour Hollywood dengan membeli sebuah pulau kecil di Fiji.

Kabarnya, Pulau Mago merupakan salah satu pulau pribadi milik selebriti Hollywood yang memiliki harga fantastis. Mel Gibson membeli pulau tersebut dari seorang pengusaha Jepang pada tahun 2004 dengan harga sekitar 217 miliar rupiah.

Tetiaroa, Tahiti milik Marlon Brando

Bagi sebagian besar generasi Millenial, nama aktor kenamaan Amerika Serikat seperti Marlon Brando mungkin terdengar sedikit asing. Ya, aktor yang lahir pada tahun 1924 ini telah tiada pada tahun 2004 yang lalu. Meski telah lima belas tahun berlalu, Marlon Brando dikenal sebagai aktor legendaris yang telah membintangi banyak film terkenal.

Berkat kekayaan yang ia terima selama berkarir di industri perfilman, Marlon Brando membeli sebuah pulau pribadi di kawasan Tahiti, Polynesia Perancis pada tahun 1973. Pulau pribadi milik selebriti populer kini berubah menjadi tempat private penerus keluarga Marlon Brando.

Nicholas Cage

Siapa yang tak kenal nama aktor kawakan yang sukses memainkan peran di berbagai film ini? Ya, Nicholas Cage disebut sebagai salah satu aktor Hollywood dengan bayaran termahal pada tahun 2009 oleh Forbes. Namun, kekayaan sang aktor rupanya membuat ia sempat salah mengelola keuangan hingga pailit. Beberapa aset yang dimiliki sempat disita untuk melunasi semua tunggakan utang yang dimiliki oleh aktor ternama ini.

Namun, tahukah Anda bahwa ada pulau pribadi milik selebriti yang bermain dalam film Ghost Rider ini? Ia membeli sebuah pulau tak berpenghuni di kawasan Bahama dengan nilai US$ 3 juta atau sekitar 3,7 miliar rupiah. Cage membangun rumah mewah yang dilengkapi dengan berbagai tanaman tropis.

Johny Deep

Johny Deep begitu lekat dengan peran konyol yang melambungkan namanya? Kemahirannya memerankan tokoh Captain Jack Sparrow di Pirates of Carribean tentu memberikan pundi uang yang banyak. Mantan suami Amber Heard ini memiliki kekayaan melimpah sehingga mampu membeli pulau Exuma di Bahama dengan harga fantastis mencapai 15 miliar rupiah.

Pulau pribadi milik selebriti terkenal ini memiliki pantai karang yang indah. Tentu tempat favorit sang aktor menghabiskan liburan yang jauh dari jepretan paparazzi.(pdn)

INFOKAN PADA SAHABAT: