Dua Diler Super Car Merek Lamborghini Di Jakarta

Indolinear.com, Jakarta – Lamborghini adalah sebuah merk mobil dari Italia. Perusahaan yang memproduksi super car ini didirikan oleh Ferruccio Lamborghini pada tahun 1963.

Tujuannya untuk menghasilkan mobil grand wisata yang dapat bersaing dengan mobil yang telah ada dipasaran terlebih dahulu.

Lamborghini telah mencatatkan keberadaannya sebagai salah satu mobil sport mewah yang harganya cukup fantastik. Dengan harga yang fantastik, peminat super car Lamborghini kebanyakan adalah kalangan yang memiliki perekonomian yang fantastis pula.

Jenis mobil Lamborghini yang ada di Indonesia diantaranya Aventador, Huracan, Urus, Sian FKP 37, Centenario Roadster dan Centenario. Harga terendah dari Lamborghini sekitar 8,5 miliar dan yang paling mahal 75 miliar.

Lamborghini menjadi mobil termahal karena memiliki desain futuristik yang mencerminkan sebuah kecepatan. Rata-rata mobil Lamborghini juga memiliki desain agresif dengan sudut lancip disetiap sisinya. Baik interior dan eksterior dibuat dengan material premium yang dijamin kualitasnya. Tidak heran harga mobil Lamborghini begitu mahal, dan selalu masuk kedalam jajaran mobil termahal di dunia.

Bila anda berencana membeli atau sekedar melihat apa saja model mobil Lamborghini yang sudah masuk ke Indonesia, berikut alamat showroom mobil Lamborghini.

Nama ShowroomAlamatTelepon
Lamborghini Jakarta  Jalan TB Simatupang No. 18, Jakarta Selatan, 12430  (021) 47483647  
Lamborghini Jakarta  Pacific Place Mall G73-74, Jl. Jend. Sudirman No. 52-53, Senayan, Kebayoran Baru , Jakarta Selatan, 12190  (021) 5150333  

INFOKAN PADA SAHABAT: