Empat Pantai Terkenal Di Kepulauan Karibia Yang Indah

Berinformasi.com, Karibia – Kepulauan Karibia salah satu wisata pantai yang paling banyak diminati oleh para wisatawan. Pemandangan cantik dan pesisir pantai yang membuat terpukau.

Wilayah ini membentang di Amerika Selatan. Bagi pecinta bahari, tempat ini wajib disambangii untuk tujuan wisata.

Nama Kepulauan Karibia mulai terkenal karena  sebuah film berjudul “Pirates of Caribbean” yang dibintangi Johnny Depp. Berikut empat pantai di Kepulauan Karibia yang sayang untuk dilewatkan.

Pantai Veradero

Pantai veradero terletak di negara Kuba. Pantai ini mempunyai pemandangan yang sangat indah. Pasir putih yang menghiasi pesisir pantai ditambah dengan jernihnya air laut yang mempesona.

Pantai ini ada di semenanjung yang lumayan kecil. Namun beragam kegiatan menarik dapat dilakukan di pantai ini. Mulai dari berenang, menyelam, jogging dan memandang keindahan sunset di[inggir pantainya.

Di sekitar pantai pun pengunjung bisa berteduh dibawah payung-payung jerami. Di sekitar pantai tersebut ada juga objek wisata lain yang dapat dikunjungi. Objek wisata tersebut seperti gua dan hutan alam.

Eagle Beach

Eagle Beach terletak di negara Aruba. Negara Aruba memiliki iklim kering. Sehingga  menjadikan wilayah pantai di sekitarnya menjadi daya tarik wisata yang cukup diminati.

Wilayah pantai ini termasuk dalam Oranjestad. Oranjestad merupakan sebuah kawasan yang dikenal memiliki banyak resort di sekitarnya. Banyak pesohor dunia yang dating ke tempat ini.

Eagle Beach merupakan salah satu pantai terluas di Aruba. Pantai ini membentang sepanjang 33 km di laut Karibia Selatan. Pengunjung pantai ini bisa menghabiskan waktu dengan melakukan olahraga air di pantai ini.

Laut di pantai ini juga memiliki banyak spot snorkeling. Para pengunjung bisa menyelam untuk menikmati keindahan pemandangan di bawah lautnya.

Pantai Bavaro

Pantai Bavaro terletak di Republik Dominika. Pantai ini tepatnya berlokasi di Punta Cana, La Altagracia. Keindahan pantai ini sudah menjadi destinasi wajib bagi para pecinta wisata bahari.

Suasana laut di pantai ini sangat tenang dan jernih. Ini yang membuat para wisatawan betah untuk berlama-lama disini. Ditambah lagi pelayanan memuaskan dari sejumlah akomodasi di sekitarnya.

Beberapa area di pantai Bavaro bahkan telah mendapatkan sertifikat Blue Flag. Yang artinya di sekitar pantai tersebut dianggap telah memenuhi persyaratan kualitas pantai. Ketentuan itu berdasarkan standar yang ditetapkan oleh Foundation for Environmental Education (FEE).

Pantai Flamenco

Pantai Flamenco terletak di negara Puerto Rico. Pantai ini tepatnya berlokasi di wilayah Culebra. Pantai Flamenco pernah dinobatkan sebagai pantai kedua terindah di dunia versi Discovery Channel.

Penghargaan itu disematkan karena keindahan yang ditawarkan di dalamnya. Flamenco menjadi salah satu destinasi pesisir yang cocok untuk melepas penat.

Selain berenang pengunjung  juga bisa mencoba kegiatan selancar. Tepat di sebelah pantai ini, terdapat Culebra National Wildlife Refuge yang menjadi pusat pengembangbiakan hewan-hewan liar di wilayah ini.(pdn)

Tasmania pun mempunyai empat wisata alam yang tidak kalah indah. Mau tahu apa saja? Berikut informasinya.

INFOKAN PADA SAHABAT: