Inilah Outlet Kue Milik Artis Yang Ada Di Jawa Barat

Berinformasi.com, Depok – Bisnis di bidang kuliner menjadi tren baru di kalangan artis.Jawa Barat, salah satu wilayah yang kebanjiran outlet kue milik para figur publik Indonesia.

Mulai dari artis cantik Laudya Cynthia Bella, hingga youtuber Arief Muhammad. Mereka terjun berbisnis dalam bidang kuliner ini. Sedikitnya, ada sepuluh gerai kue artis yang bisa kamu temukan di Jawa Barat.

Princess Cake

Bandung menjadi lokasi berdirinya Princess Cake milik penyanyi pop Indonesia, Syahrini. Produk Princess Cake berbentuk segitiga dan tersedia dalam enam varian rasa. Di antaranya cokelat, stroberi, mangga, matcha, mocca, dan double cheese.

Terkadang, Princess Cake juga meluncurkan Cake of the Month  dengan rasa berbeda, tapi terbatas waktu. Pengin coba? Mampir saja ke outlet-nya di Jalan Cihampelas Nomor 120, Bandung! Harga kue dibanderol antara Rp72 ribu hingga Rp85 ribu.

Bandung Makuta

Masih di Kota Kembang, ada pula gerai kue artis milik si cantik Laudya Cynthia Bella. Bandung Makuta namanya. Sejak Maret 2017, Bandung Makuta terdiri dari pastry di lapisan bawah, bolu di tengah, dan topping krim aneka rasa di atasnya.

Beberapa varian rasa yang bisa kamu coba dari Bandung Makuta antara lain cokelat, keju, karamel, blueberry, lemon, dan ekstra keju. Semuanya dibanderol dengan harga Rp65 ribu.

Dilansir dari koranlinear.com (RegenINDO Media Grup), ada pula tiga macam Makuta Gold Series dengan rupa dan rasa yang berbeda. Di antaranya cokelat keju, tape singkong (peuyeum), dan green tea cheese. Kalau yang ini harganya berkisar Rp68 ribu hingga Rp75 ribu.

Cirebon Sultana

Indra Bekti gak mau ketinggalan seperti kebanyakan rekannya yang terjun di dunia kuliner. Ia mendirikan Cirebon Sultana yang berada di Jalan Kartini Nomor 5, Cirebon. Setiap kotaknya dibanderol antara Rp55 ribu hingga Rp60 ribu saja.

Cirebon Sultana dibagi menjadi dua varian yakni Sultana Ayah dan Sultana Bunda. Ada pun Rasa Sultana Ayah terdiri dari double chocolate, mangga gincu, dan keju. Sedangkan, untuk Sultana Bunda antara lain mocca, keju, dan cokelat.

Bogor Raincake

Di Kota Hujan, Shireen Sungkar mendirikan Bogor Raincake. Wujud kuenya berupa bolu dengan isian aneka rasa dan topping yang nikmat. Harganya mulai Rp65 ribu hingga Rp75 ribu.

Bogor Raincake dibagi jadi dua jenis yakni Raincake dan Raintart. Varian rasa Raincake antara lain crispy chocolate, cheese blueberry, greentea ovomaltine, cheese vanilla, black cheese, dan red taro.

Sedangkan, untuk raintart sendiri memiliki varian rasa karamel, mangga, dan extra cheese. Kamu bisa menemukan Bogor Raincake ini di Jalan Padjadjaran Nomor 31, Babakan, Bogor.

Cakekinian

Ada yang lain di Bogor. Cakekinian sebutannya. Bukan milik artis film atau sinetron. Cakekinian ini milik pasangan YouTuber bernama Arief Muhammad dan Tiara Pangestika (Tipang). Tepat di Foresthree, Jalan Achmad Adnawijaya, Bogor Utara, kamu bisa menemukan outlet-nya.

Gigieat Cake

Depok juga disambangi oleh artis cantik Nagita Slavina. Mereka membuka gerai kue bernama Gigi Eat Cake. Bentuknya berupa bolu lapis dengan lapisan crunchy seperti pie. Gerainya berada di Jalan Margonda Raya Nomor 27, Depok.

Varian rasanya juga beraneka ragam dan semuanya menarik! Cokelat kuadrat, berry, coju (cokelat keju), pisu (pisang susu), dan pandan merupakan varian rasa lama yang dibanderol Rp60 ribu. Sedangkan, Cheezy Pink, D-Cheez, dan D-Choco merupakan varian baru yang dibanderol Rp65 ribu.

Pevo Cake

Balik lagi ke Bandung, kamu bisa mendapatkan Pevo Cake yang bikin ngiler ini. Pevita Pearce turut meramaikan Kota Kembang dengan lima varian rasa Pevo Cake. Kelima varian rasa tersebut antara lain double chococheese, mint velvet, red velvet, banana choco, dan banana cheese.

Semua varian rasa memiliki harga yang sama yakni Rp65 ribu. Tekstur kuenya yang lembut bakal bikin kamu ketagihan. Kalau mau beli, mampirlah ke outlet-nya di Jalan Veteran Nomor 40 Bandung.

Cake Ala Ali

Pilihan kue artis lainnya yang bisa kamu temukan di Bogor adalah Cake Ala Ali ini. Dikelola sendiri oleh aktor tampan Ali Syakieb, lho! Cake Ala Ali berlokasi di Jalan R.E. Martadinata Nomor 8, Sempur, Bogor.

Dua jenis kue yang ditawarkan di Cake Ala Ali adalah pie dan bolu gulung. Varian rasa pie-nya antara lain blueberry, cheese, choco, dan greentea. Sedangkan, varian rasa bolu gulungnya ada cheezy rolz dan velvet rolz. Harganya Rp58 ribu per kotak.

Cirebon Kelana

Tepat di Jalan Siliwangi Nomor 169 Cirebon, Ussy Sulistiyowati membangun gerai kue oleh-oleh. Cirebon Kelana namanya. Beda dari yang lain, istri Andhika Pratama itu menghadirkan sembilan varian rasa yang bisa kamu pilih sesuai selera.

Pilihan rasanya antara lain gedong kaya, double choco crunchy, cheesy lovers, salty caramel, red velvet, hazelnut oreo, choco vanilla, durian puff, dan green tea redbean. Harganya juga tidak terlalu mahal untuk ukuran kue milik artis. Mulai dari Rp50 ribu hingga Rp65 ribu kok.

Madinah Cake

Rilis pada Desember 2017, Madinah Cake sudah mencuri banyak perhatian masyarakat. Kue kekinian ini milik Angel Lelga ini bisa kamu temukan di Bandung. Madinah Cake terdiri dari tiga lapisan yakni sponge lembut di bawah, baked cheese cake di tengah, dan premium butter cream di atasnya.

Dilansir dari idntimes.com, lima varian rasa nikmat yang harus kamu coba satu per satu adalah banana chocolate, chocolate cheese, lemon cheese, mango cheese, dan blueberry cheese. Dijamin gak bakal nyesel, kok! Semua rasa dihargai sama, Rp65 ribu saja!

Itu dia beberapa pilihan kue kekinian milik para artis yang bisa kamu cobain di Jawa Barat. Kalau mampir ke salah satu kota, jangan lupa cobain ya! Kamu paling pengin cobain kue milik siapa?(pdn)

INFOKAN PADA SAHABAT: