Produk Motor Harley-Davidson Yang Dipasarkan Tahun 2020

Berinformasi.com, Jakarta – Inovasi dan imajinasi produk Harley-Davidson tentang kendaraan roda dua menghasilkan revolusi transportasi dan budaya sepeda motor.

Harley-Davidson, Inc. adalah perusahaan induk untuk grup perusahaan yang menjalankan bisnis sebagai Harley-Davidson Motor Company (HDMC) dan Harley-Davidson Financial Services (HDFS).

Yang menjadikan produk Harley-Davidson sebagai salah satu merek paling diakui dan paling dihormati di dunia.

Harley-Davidson memproduksi dan menjual kendaraan roda dua kustomisasi, cruiser, dan touring yang menonjolkan gaya terdepan, desain inovatif, suara khas, dan kualitas unggul dengan kemampuan untuk dipersonalisasi.

Pada tahun 2020 Harley-Davidson mengeluarkan beberapa tipe motor. Motor tersebut dibedakan menjadi tiga tipe sesuai dengan kegunaan dari motor tersebut. Berikut tipe motor Harley-Davidson 2020 :

1. Tipe Street

Tipe Street dibuat untuk menjelajahi jalanan kota. Dengan desin motor ramping dan gesit, mempunyai karakter urban yang otentik.

Tipe Street ada 3 model yang tersedia yaitu Harley-Davidson Street™ 500, Iron 883™ dan Forty-Eight™.

Harley-Davidson Street™ 500

Iron 883™

Forty-Eight™

2. Tipe Cruiser

Dalam tipe Cruiser warisan autentik bertemu teknologi modern untuk tenaga, gaya, dan pengalaman berkendara yang murni di sekitar kota atau sepanjang jalanan desa.

Tipe Cruiser ada 5 model yang tersedia yaitu Street Bob™, Fat Bob™, Fxdr™ 114, Breakout™ 114 dan Fat Boy™.

Street Bob™

Fat Bob™

Fxdr™ 114

Breakout™ 114

Fat Boy™

3. Tipe Touring

Motor dengan tipe Touring dapat menaklukkan jarak dan menemukan dunia yang terbuka lebar dengan cara yang sedahsyat mungkin.

Tipe Touring ada 5 model yang tersedia yaitu Street Road King™ Special, Road Glide™ Special, Street Glide™ Special dan Ultra Limited.

Road King™ Special

Road Glide™ Special

Street Glide™ Special

Ultra Limited

INFOKAN PADA SAHABAT: