Showroom Resmi Mobil Mewah Bentley di Indonesia

Berinformasi.com, Jakarta – Jarang sekali mencari Showroom Mobil Bentley di indonesia. di jakarta saja hanya satu showroom yang mempunyai mobil Bentley.

Pada tahun 2018, Bentley Motorsport meluncurkan mobil balap Continental GT3 baru. Continental GT3 adalah mobil balap paling menarik yang pernah dibuat oleh Bentley.

Dengan tim yang lebih dari 4.000 karyawan membuat Bentley memproduksi banyak mobil yang luar biasa dan menggunakan bahan-bahan terbaik.

Dilansir dari www.indolinear.com (RegenINDO Media Grup), Bentley Motors pertama kali didirikan sekitar tahun 1919. Kantor Pusat Bentley terletak di Crewe Inggris. Bentley sudah mengeluarkan beberapa motosport.

Ada 4 model mobil Bentley yang tersedia di Indonesia.Bentley memasarkan 1 SUV (Bentley Bentayga), 2 Sedan (Bentley Mulsanne, Flying Spur) dan 1 Coupe (Bentley Continental). Bentley Flying Spur menjadi tipe mobil paling populer.

Harga mobil Bentley paling murah sekitar 4,1 miliar dan paling mahal sekitar 21 miliar. tergantung tipe dan interiornya.

Kemajuan teknologi seluler mendorong kebutuhan dan harapan pelanggan saat ini dan di masa depan. Bentley merancang aplikasi seluler Bentley untuk meningkatkan pengalaman kepemilikan Bentley. Dalam aplikasi itu menyediakan akses ke produk dan layanan eksklusif. Pemilik Bentley dapat mengunduh aplikasi yang sesuai dengan Anda dari App store yang berlaku.

Tidak hanya mobil balap Bentley juga memproduksi mobil mewah lain yang bisa dipakai di dalam kota. Di Indonesia hanya satu dealer resmi Bentley. Berikut rincian alamat, nomor telepon dan jam operasional tokonya.

Bentley Jakarta

Alamat : Jl. Sultan Iskandar Muda No. 41 RT.009/007, Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan, 12150.

Telepon : (021) 7232255

Operasional : Senin sampai dengan Sabtu (09:00 – 15:00)

INFOKAN PADA SAHABAT: