Tiga Restoran Korea Yang Direkomendasikan Food Vloger Di Jakarta

Berinformsi.com, Jakarta – Penyuka kuliner mencari informasi restoran Korea dan makanan yang sedang hits melalui food vloger. Food vlogger akan mereview dan mengupload ke youtube.

Contohnya misal restoran Korea yang ada di Jakarta. Biasanya restoran yang di review itu yang enak makanannya. Berikut lima restoran Korea di Jakarta yang menjadi rekomendasi para food vloger.

Jjang Korean Noodle and Grill

Jjang Korean Noodle and Grill pernah di review oleh food vloger Tanboy Kun dan Ken&Grat. Jjang Korean Noodle and Grill berada di Jalan Wolter Monginsidi, No. 39, Senopati, Jakarta.

Tempat ini cocok untuk penyuka berbagai macam mie khas Korea, Jjang Korean Noodle and Grill.  Restoran yang baru di buka tahun lalu ini punya berbagai Korean Noodle dengan rasa otentik dan juga signature dish khas Korea lainnya dengan harga yang terjangkau.

Disajikan dalam porsi yang sangat besar, cukup buat 2-4 orang. Isi Budae Jjigae ada Korean chili sauce, sayuran, tteok (Korean rice cake) dan bermacam-macam sosis yang dibenamkan dalam kuah kaldu yang sangat gurih. Jjajangmyeon yang berupa Korean noodle dengan black bean sauce juga cukup populer di sini. Black Bean Saucenya dimasak dengan beef dan seafood, rasanya lezat dan berlimpah banget.

Mie-nya juga spesial karena dibuat saat ada orang yang pesan saja. Jadi harap maklum kalau kamu harus menunggu lebih lama saat memesan menu ini. Semua menu di Jjang Korean Noodle and Grill itu memuaskan dan pasti bakal bikin kamu balik lagi ke sini.

Mujigae

Mujigae pernah di review oleh food vloger Tanboy Kun dan Ken&Grat. Mujigae mempunyai beberapa cabang restoran diantaranya Pluit Village, Supermal Karawaci, Mall Kelapa Gading 3, Margo City, Lantai 1, Kemang Village (Lippo Mall), Summarecon Mall Bekasi, Grand Metropolitan Mall dan Summarecon Mall Serpong.

Penyuka masakan Korea pastinya familiar dengan restoran yang satu ini. Hanya di tempat ini bisa melihat wajah-wajahnya Korean superstar jadi bagian interior di setiap restoran. Dekorasinya juga sangat colorful. Mujigae dikenal sebagai digital Korean restaurant, di mana pengunjung  bisa menemukan ipad di setiap meja.

Ipad-nya tidak hanya bisa digunakan untuk memesan menu tapi juga untuk ber-selfie. Salah satu menu yang harus dicaoba adalah Classic Bibimyun. Ini adalah semangkuk original ramyun dengan topping daging cincang, onion, shrimp crackers, crunchy batterered spring onion, crunchy deep fried battered egg dan zucchini.

Dessert di Mujigae juga unik-unik. Yang paling favorit di sini apalagi kalau bukan Sea Salt Green Tea di mana kamu bisa nikmatin ice cream yang salty berpadu dengan manisnya green tea.

Arasseo Soju Bar & Eatery

Arasseo Soju Bar & Eatery pernah di review oleh food vloger Ria SW. Arasseo Soju Bar & Eatery berada di Jalan Senopati No. 16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Interior Arasseo yang dipengaruhi gaya perpaduan antara Korea dan Scandinavia.. Dindingnya semua dihiasi white stone yang simple tapi sangat artistik. Di sini menyajikan dish-dish populer seperti Japchae dan juga menu-menu Korea yang unik dan fusion, seperti Yukhoe (raw beef dna egg yolk dengan dressing spesial) atau Cheese Chicken (chicken bulgogi yang disajikan dengan homemade sauce). Arasseo juga tempat yang sempurna buat menyesap Soju dengan berbagai rasa. Infused Soju Bubble Gum salah satu yang paling disukain di sini.(pdn)

Jika ingin ke Korea, sebaiknya pelajari duu cara mendapatkan visa agar perjalanan tidak tersendat. Berikut langkah dan syarat untuk mendapatkan visa Korea.

INFOKAN PADA SAHABAT: