Tiga Tempat Gym Terkenal Di Yogyakarta Yang Ramai Pengunjung

Berinformasi.com, Yogyakarta – Pola hidup masyarakat modern biasanya menerapkan gaya hidup hidup sehat. Seperti berolahraga dengan berbagai macam pilihan jenis, contohnya gym.

Sehingga menjadikan tempat gym atau pusat kebugaran menjamur di kota-kota besar, termasuk Yogyakarta. Berikut ini tiga tempat fitness terkenal di Yogyakarta.

W Gym, Condongcatur

W Gym  merupakan salah satu tempat fitness besar di Yogyakarta. W Gym terletak di Jalan Gondang Raya No.16A, Condongcatur, Sleman, tepatnya tak jauh dari Taman Kuliner Condongcatur. Fasilitas di tempat ini bisa dibilang cukup lengkap. Seperti alat angkat beban yang ditawarkan tergolong lengkap dengan alat yang berkualitas.

Selain itu juga terdapat banyak kelas-kelas yang bisa diikuti baik untuk pria dan wanita. Anak-anak pun bisa ikut melakukan latihan ditempat ini , tetap dengan pantauan instruktur profesional. Biasanya kelas yang ramai itu kelas yoga dan zumba. Sedangkan kelas dance untuk anak. W Gym juga salah satu gym di Yogyakarta yang memisahkan tempat latihan antara pria dan wanita.

Tarif member di sini untuk umum Rp300 ribu/bulan dan mahasiswa Rp250 ribu/bulan, keduanya belum termasuk biaya pendaftaran di awal sejumlah Rp200 ribu. Sedangkan untuk couple/group tarifnya Rp300/bulan untuk tiap orangnya namun biaya pendaftarannya lebih murah, yakni Rp100 ribu/orang.

Celebrity Fitness, Lippo Plaza Jogja

Celebrity Fitness terletak di dalam Lippo Plaza Yogyakarta. Peralatan fitness yang disediakan terbilang lengkap dan berkualitas. Tempat ini juga menyediakan sauna. Celebrity Fitness lebih cocok untuk kamu yang berkomitmen untuk disiplin membentuk tubuh.

Karena tarif yang diberlakukan adalah kontrak selama setahun dengan biaya per bulan sebesar Rp450 ribu. Di tempat ini akan dikenakan denda jika sudah berhenti sebelum satu tahun. Sedangkan untuk sekali datang tarifnya Rp250 ribu.

Empire Gym, Maguwoharjo

Empire Gym tak jauh dari Stadion Maguwoharjo, tepatnya berada di Jl Raya Tajem, Maguwoharjo, Depok, Sleman. Alat yang disediakan tergolong lengkap dan tergolong masih baru karena baru berdiri sekitar 3 tahun. Selain itu juga disediakan ruangan khusus untuk kelas seperti zumba, muay thai, hingga senam dengan instruktur yang bervariasi.

Harga member yang ditawarkan cenderung lebih murah dari fitness yang kami rekomendasikan sebelumnya, yaitu Rp150 ribu/bulan untuk pelajar/mahasiswa, dan Rp175 ribu/bulan untuk umum, keduanya belum termasuk biaya administrasi Rp50 ribu. Sedangkan sekali datang tarifnya Rp50 ribu.(pdn)

Di Tangerang Selatan ramai pun ada tempat gym yang ramai pengunjung. Mau tahu apa saja? Berikut ulasannya.

INFOKAN PADA SAHABAT: